Laman Blog

Sunday, November 17, 2013

Candy Pop Kreasiku

Karena Ada Lomba Kreasi Candy Pop yang di selenggarakan Blue Band, terpaksa aku bikin Candy Pop sesuai dengan kemampuanku yang ala kadarnya ... heheeee soalnya aku tergiur oleh hampers untuk 50 pengirim terpilih. Jebretttt jebrettt jebreettt jadilah Candy Pop Ala Kadarnya Made In Enni Faizah. Aku sendiri sebenarnya tidak begitu suka makan kue kering apalagi yg di bikin Candy Pop beginian .. tau ga sebabnya??? karena bisa bikin BB ku tambah melarrrr bin gembrot :D
Ini lhoo yang aku bikin pertama kali, cuma niru contohnya Blueband
Alhamdulillah walau Ala Kadarnya ternyata karyaku di lirik dewan juri yang terhormat juga. Tapi yang mana yaaa??? aku sendiri ga tau ... aku soalnya ngirim 4 foto, entah yang terakhir masuk ato kaga' ... Emailnya eror melulu, saking banyaknya yang ngirim kata adminnya ... Sempat bikin ketar-ketir juga waktu itu, takut kalo emailku ga masuk. Soalnya pas ngirim foto yang pertama aku cuma bikin yang mirip ma contohnya Blueband ... ehhh ternyata boleh berkreasi sesuai imajinasi kita. Aku coba tanya ke adminnya lewat inbox FB, ternyata boleh kirim lebih dari 1. Akhirnya aku bikin lagi sesuai imajinasikku, yah jadilah seperti yang ada difoto ini ... Kalo pemenang utamanya sih Candy Popnya bagus banget ... karyaku jauuuuuhhh banget .. yach secara jam terbangnya juga dah lama, dah syuting TV berkali-kali lagi... hahaaa menghibur diri nih, akunya aja yang ga bakat bikin yang bagus :D





Pada dasarnya cuma nastar keranjang yang dilapisi coklat warna warni dan choco chip




Kue kering  lemon yang dicetak bentuk macam-macam, lalu ditusuk stick es krim dan dilapisi coklat putih



Kue kacang yang di cetak lope lope, lalu dilapisi coklat putih, dihiasi choco chip warna warni dan sprinkle




Ini dia hadiah hampersnya yang bikin ngiler aku. Stand mixer, produk blueband, celemek, cempal, dan buku resep. Kebetulan aku dapatnya stand mixer, bukan oven. Stand mixerku kaya;nya udah agak rewel, soalnya udah berumur 10 tahun lebih. Sebenarnya bukan hadiah ini saja yang bikin aku senang. Terpilih jadi salah satu dari 50 orang pilihan juri saja sudah seneng lhooo ... apalagi di beri penghargaan seperti ini :)









No comments:

Post a Comment