Laman Blog

Saturday, May 9, 2015

Kembali ke Tampilan Yahoo Lama (Classic)

Berawal dari iseng-iseng mengubah tampilan Yahoo emailku yang Classic ke tampilan model baru ... ternyata malah bikin aku jadi repot. Saat mau menghapus email-email kok malah jadi ribet. Biasanya aku tinggal klik kotak kecil yang ada di bagian paling atas dan email-emailpun akan tercentang secara masal. Tapi setelah pakai tampilan baru yahoo email, kotak kecil itu kok hilang tanpa jejak. Aku pun harus mengklik satu persatu email-email itu ... ini yang salah yahoo email ku saja atau yang lainnya juga gitu ya??? ...

Akhirnya aku pun googling untuk mencari tahu gimana caranya bisa kembali ke tampilanyang lama (classic). Alhamdulillah ga pake lama aku akhirnya menemukan cara yang paling jitu dan sangat sederhana. Aku nemunya di blognya Mas Onggo WIryawan. Dan membaca komentar-komentar di artikel itu memang cara ini yang paling jitu untuk memecahkan masalah ini.


Cusss aku coba triknya dan berhasil !!! berhasil !!! Berhasil !!! Horeee !!!


Caranya gini nih Klik aja  http://id.mc292.mail.yahoo.com/mc/welcome habis itu klik tulisan "Yahoo home page" ... lalu kita isi alamat email dan password seperti biasanya .. beres dech ...  Email kita pun kembali ke tampilan classic (model lama). Kalau punya masalah seperti diriku ga usah bingung, coba klik aja link di atas. Untuk lebih jelasnya buka aja Onggo WIryawan's Blog . Selamat mencoba :) 

 

No comments:

Post a Comment