Laman Blog

Thursday, January 1, 2015

Alhamdulillah .... Aku Masih Mendapat Rejeki Di Akhirr 2014



       Tahun 2014 akan segera berlalu, banyak temen-temen kuter FB ku yang upload aneka gratisan dari Cipika dan hasil tukar kode dari Samsung. Aku sama sekali tidak mendapatkan itu semua, tapi dalam hati aku berpikir ...Hadiah-hadiah itu bukan jatahku, aku optimis di akhir 2014 ini aku akan tetap mendapatkan rejeki dalam wujud yang lainnya. Aku yakin Allah akan tetap memberi rejeki pada orang selagi dia masih mau berusaha ... sedangkan yang ga mau usaha saja Allah masih memberikan rejeki padanya kok. Pokoknya positif thinking sajalah.

        Dan ternyata apa yang aku pikirkan itu tidak salah. Tanggal 30 Desember 2014, sore hari aku OL untuk mau mengubek-ubek Wall FB untuk mencari kuis  yang cocok untukku. Tuiiiiing ... tuba-tiba nongol notif dari Esensi E-Magz. Langsung deh aku ,einget kalo aku ikutan kontes Twitpic Makanan khas Tradisional di Twitternya. Lansung aku buka notif itu ... ternyata benar itu adalah link pengumuman yang aku tunggu-tunggu itu. Saat  menunggu link kebuka aku ngga terlalu berharap banget dengan kontes yang satu ini, karena yang ikutan ternyata banyak juga. Jreng ... jreng ..jreng ... begitu kebukaaaaa ternyata ada namaku di bagian paling atas. Kebetulan aku ikutan 3 foto dan ternyata foto yang menang adalah yang tidak aku harapkan kemenangannya. Selera juri memang lain dengan selera  kita ya. Alhamdulillah aku dapat hadiah pulsa GSM sebesar 100K dan buku. Entahlah buku apaan aku sendiri ya tidak begitu tahu, tapi semoga saja buku tentang masak-memasak, supaya bisa menambah pengetahuanku tentang dunia kuliner.  Lumayan banget kan dapet pulsa 100K ... hehee ... bisa untuk modal telpon dan sms sepuasnya. Ternyata Allah memberi aku rejeki berupa pulsa, berarti aku memang membutuhkan pulsa. Terimakasih ya Allah :)






a

No comments:

Post a Comment