Laman Blog

Monday, October 3, 2016

HOT In CREAM Aroma Therapy



Aku pertama kali mengenal produk HOT IN CREAM adalah saat mendapatkan hadiah sekotak produk dari fanpage Fresh and Care. Kebetulan sekali salah satu isinya adalah Hot In Cream. Tadinya sih aku sudah berpikir bahwa obar gosok ini aromanya pasti tidak bikin nyaman pemakainya, soalnya aku membayangkan aroma balsem yang sangat mengganggu hidung itu. Tapi saat aku baca lebih seksama, aku pun jadi tertarik dengan tulisan "AROMA THERAPHY". Pikiran negatifku tentang obat gosok ini pun langsung berubah ... "hmmm .. pasti aromanya bisa bikin seger pemakainya nih", kataku dalam hati. Ngga pakai lama aku pun membuka segel dan langsung mencium aromanya ... huweee ... beneran lho aromanya segerrrrr .. sumpahhh !!! . Aku pun mencoba mengoleskannya pada kakiku ... wowww rasa hangatnya cepat terasanya lhoo dan tidak bikin lengket juga. Wah akhirnya aku ketemu juga dengan obat gosok yang ngga bikin mood ku jadi jelek. 

Yang aku baca di kemasannya ... Hot In Cream ini di produksi oleh Ultrasakti, Manfaatnya adalah untuk meringankan pegal-pegal, nyeri sendi, nyeri otot, masuk angin, perut kembung dan sakit kepala. Manfaatnya ternyat abanyak juga ya. Tapi ingat Hot In Cream ini tidak boleh digunakan untuk anak yang berumur di bawah 2 tahun, mungkin karena sensasi panasnya ya .. takutnya kulit anak-anak tidak kuat dengan kadar kehangatan Hot In Cream ini. Di dalam Hot In Cream ini mengandung menthol 6 %, Gandapura 1 %, Eucalyptus oil 1 %, Pine Oil  0.25 % dan sereh oil 0,1 %.  Ohhh pantas saja aromanya segarrr bangetttt ... ternyata ada kandungan Pine oilnya.


Ini lho penampakan Hot In Cream, mirip hand body gitu deh

Aku sudah membuktikan keampuhan Hot In Cream ini beberapa kali, kebetulan kakiku sering banget tiba-tiba tersa pegal dan bikin aktifitasku jadi terganggu. Saat mersa pegal itulah aku oleskan Hot In Cream, tak berapa lama kakilku pun akan merasakan sensasi hangat yang pas menurut seleraku (tapi mungkin bagi orang lain rasa hangat ini tidak pas lho). Aku paling suka bila mersakan kehangatan Hot In Cream ini sambil tiduran di kasur / sofa yang empuk ... hmmm .. makin terasa deh kesegaran creamnya .. hahaa. Mood ku pun akan terasa lebih bagus meski pun kakiku sebenarnya terasa pegal-pegal.

Untuk yang bingung memilih obat gosok, aku rekomendasikan Hot In Cream ini sebagai salah satu alternatif pilihannya. Di jamin ngga menyesal deh memilih obat gosok yang berwujud cream ini. Mau membuktikan kehebatan dan kesegaran Hot In Cream ??? beli dong dan buktikan kehebatannya ^^

No comments:

Post a Comment