Laman Blog

Saturday, October 8, 2016

Kesan Pertamaku pada Anggur Red Felipe (Indomaret)






Kebetulan pas mau membayar belanjaan OL shop di Indomaret. Dan kebetulan juga pas bayarnya pakai I-Voucher dari hadiah nguter, Habis mencet-mencet mesin pembayaran, aku pun jadi ingin membeli cemilan buat buka puasa (kebetulan pas hari senin, jadi aku puasa *hitung-hitung untuk menambah pahala sekalian ngurangin makan :D).

Keliling rak-rak yang berisi bermacam-macam cemilan kok ngga ada yang klik buat aku pilih. Akhirnya mataku tertuju pada almari tempat memajang berbagai macam minuman. Aiiihhh ... lagi-lagi aku bingung mau milih minman apa lagi. Begitu menengok ke arah kiri, aku melihat beberapa buah yang ada di dalam almari pendingin.Aku kok langsung ngiler melihat anggur yang berwarna merah kecoklatan. Entah apa namanya aku ngga begitu memperhatikan, yang aku perhatikan adalah diskonnya ... wkwkk .. dasar ibu-ibu sukanya yang diskon aja :D. Tanpa banyak pikir aku pun mengambil 1 pack, cussss lalu aku bawa ke kasir. Ternyata udah di diskon pun harganya tetap lumayan mahal yah (menurut versiku). Di struk belanja tertulis harganya 28 rb (310 gram). Untung saja bayarnya pakai voucher hadiah, jadi ngga menyesal banget, yah hitung-hitung sekali-sekali nyicipin buahnya orang kaya ... wkwkkk. Kalau ngga mikir gitu, ntar kepikiran terus deh.

Seseampainya di rumah setelah adzan maghrib terdengar, aku pun langsung nyomot 1 buah dan aku makan. Wowww ... pantas aja mahal ... rasanya di dominasi rasa manis, andaikan ada rasa asamnya itu hanya sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt bangettttt. Ngga jadi menyesal deh udah beli anggur ini. Aku sebelumnya membayangkan rasa anggur ini seperti anggur Red globe yang sebelumnya aku beli di alfamidi. Karena rasanya yang manis ini, anakku pun jadi mau makan tanpa aku paksa-paksa. Bahkan anakku jadi demen juga, tapi sayang aku cuma beli sedikit. Semoga besok ada diskon lagi yang lebih gede, biar aku bisa merasakan kesegaran Red Felipe sampai puasssss.

Buat yang mau nyari buah aku rekomendasikan Anggur Red Felipi ini, tapi buat yang punya duit lho yah ... atau buat yang punya oucher hadiah seperti saya ini. Sekali-sekali manjakan lidah kita dengan kesegaran buahnya orang kaya ... wkwkkk ^^

1 comment: