Laman Blog

Saturday, October 15, 2016

Milko Milky Moo Strawberry


Pertama kali mengenal susu ini adalah saat aku sedang mengubek-ubek barang di Blibli.com. Kebetulan juga di online shop yang sudah cukup terkenal ini sedang mengadakan kontes ulasan produk Milko. Aku pun jadi tergelitik untuk mengikuti kontes tersebut. Setelah berpikir susu apa yang akan ku ulas, akhirnya pilihanku jatuh pada Milko Milky Moo Strawberry. Pertimbangannya adalah karena aku sudah pernah mersakan susu Milko yang varian sereal kacang hijau dan aku merasa sangat cocok dengan rasa susu ini. Penasaran juga dong ingin mencoba yang rasa strawberrynya ... karena aku juga pencinta susu rasa strawberry. Kalau yang susu putih aku memang tidak suka, boleh di bilang hampir tidak doyan. Singkat cerita aku pun akhirnya aku order 1 paket Milko Milky Moo strawberry yang kemasan mini (ukuran 70 ml, isi 10 botol). Setelah sekitar seminggu datanglah susu yang akan aku review itu.


Lansung deh aku ambil 1 botol lalu aku cicipi susu yang sudah bikin aku jadi penaaran ini. Kesan pertamaku adalah rasa manis susu ini enggak nonjok seperti susu rasa strawberry yang biasanya aku beli. Meskipun rasa susunya terasa kental susu ini tidak eneg lho, karena ada rasa strawberry. Rasa strawberrynnya pun tidak terlalu nonjok juga, terasa lembut dan sangat menyatu dengan gurihnya susu. Menurutku rumus pembuatan susu ini pas banget. Aku yang orang tua aja suka, apalagi anak-anak ya .. hahaa. Tapi kalau yang ukuran 70ml seperti ini sekali sedot habissss deh. Oleh karena itu aku produk ini memang ditujukan untuk anak-anak. Apalagi anak-anak yang tidak bisa sekali minum susu bisa habis banyak, sangat cocok sekali. Kita pun sebagai orang tuanya tidak harus repot-repot lagi harus membawakan botol susu yang masih berisi susu yang tersisa. Bila di bawa dalam perjalanan juga cocok, karena begitu anak-anak ingin minum susu, cukup berikan 1 botol kecil ini dan sekali sedot akan habis. Resiko tumpahnya susu di dalam kendaraan pun bisa di minimalisir.

Secara pribadi yang aku sukai dari susu ini adalah rasa susu, strawberry dan manisnya sangat pas (nggak nonjok). Kita pun bisa merasa lebih nyaman karena bisa menikmati susu cair rasa buah segar yang rasa manisnya tidak berlebihan. Penasaran dengan rasa susu ini ??? coba yuk ... mungkin anda akan langsung jatuh cinta seperti saya juga ... hahaaaa






No comments:

Post a Comment