Laman Blog

Monday, September 19, 2016

Oishi Cheddar Cheese Flavor




Aku mengenal cemilan ini sebenarnya sudah lama, tapi untuk yang varin cheese baru mencicipinya hari ini (bulan tgl 18 sepember 2017, siang hari). Biasanya sih aku memilih yang varian taro (benuknya mirip bantal dan berwarna ungu). Berhubung saat belanja di Indomaret ada promo bey li 2 dapat gratis 1 (kecuali untuk yang varian taro ), aku pun tergoda untuk membeli yang varian coklat, strawberry dan cheese. Tapi di sini saya akan memberikan pendapat saya untuk yang varian cheese saja deh.


Begitu packing di buka aku langsung mencium aroma cheese yang sangat menggoda, begitu juga penampakan dari snack ini juga sangat menggoda yaitu kuning khas snack yang bernuansa cheese. Warna kuning pada oishi ini tidak mencolok ....  kalo yang model tidak mencolok begini aku suka deh. Saat aku gigit terasa sekali cream cheesenya yang menyelimuti roda spongenya (aku sebut roda karena emang bentuknya mirip roda sih :D). Tapi ada satu yang membuatku jadi agak gimana gitu ... kok bagian dalamnya ada yang rasa asinnya agak nonjok yah ??? ... mungkin karena aku tidak suka dengan rasa asin yang agak mencolok, makanya agak kurang suka dan mood pun jadi kurang good :(. Seandainya saja rasa asin cream yang ada di dalam itu agak di turunkan rasa asinnya pasti akan jadi cemilan idolaku,



Tapi di luar rasa asin yang menonjok itu aku suka semuanya, akhirnya aku putuskan kalo makan cemilan ini sedikit-sedikit aja biar rasa asin yang menurutku menonjok itu tidak moodku jadi kurang good.

Oh yaa ... cemilan ini menurutku akan lebih enak dinikmati bila sudah didinginkan di dalam lemari es. Mungkin karena cemilan ini banyak mengandung cream yang berminyak maka rasa enegnya akan berkurang bila dalam keadaan dingin. Penasarn dengan rasanya ??? Coba aja yuk ...atau mungkin sahabat sudah mencoba cemilan ini ??? berarti aku dong yang ketinggalan .. hahaaa.

Review ini hanya pendapat saya pribadi semata lho, ditinjau dari sudut padang seseorang yang tidak suka dengan rasa asin yang agak nonjok. Mungkin pendapat sahabat yang penyuka rasa asin akan lain lagi.


Akhir kata saya serahkn pada sahabat yang ingin membeli cemilan ini ... kalo saya sih tetap akan memilih yang varian taro aja deh yang bisa bikin moodku jadi sangat good :D



No comments:

Post a Comment