Laman Blog

Friday, September 16, 2016

Quaker 3 in1



Kebetulan banget aku baru saja dapat hadiah dari Quaker Indonesia yang salah satu isinya adalah Quaker 3in1, jadi tahu deh kalao Quaker mengeluarkan produk minuman cereal. Rasa penasaran pun akhirnya menyelimuti perasaanku ... aku cuma ingin tahu gimana rasa Quaker 3in1 ini aja kok, nggak lebih dari itu.

Saat aku baca tulisan dikemasannya ternyata keunggulan minuman ini adalah
1. Dibuat dengan kepingan oat utuh.
2. Sumber serat pangan (karena ada kepingan oatnya yang tinggi serat *terjemahan aku pribadi ).
3. Tinggi kalsium.

Minuman cereal ini memiliki komposisinya sebagai berikut :
- Varian coklat : Gula, kepingan Quaker (27%), Krimer nabati, Sereal, bubuk kakao, kalsium karbonat,garam dan perisa Artifisial cokelat.
- Varian original : Gula, Kepingan Quaker oat (30%), Krimer nabati, Perisa artifisian vanila, Garam dan kalsium karbonat.

Setelah membaca komposisinya baru ngeh ternyata yang varian original kandungan oatnya lebih banyak, makanya pas udah diseduh terlihat lebih banyak kepingan - kepingan yang berhamburan didalam gelas.

Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba dua varian sekaligus, Upsss ... tapi saya buat secara terpisah lho bukan saya campur aduk jadi satu. Sekalian mau membandingkan antara varian yang coklat dan yang original. Nggak pakai lama akhirnya aku seduh tuh minuman cereal yang sudah aku jadi penasaran. Pertama aku coba yang varian coklat dulu, karena aku ini penyuka yang berbau coklat makanya aku lebih penasaran dengan yang varian coklat. Setelah aku seduh aku cicipi sesndok teh, rasanya ngga begitu manis, dan ada aroma aroma gimana gitu khasnya minuman tinggi kalsium. Mungkin karena aku ini sangat sensitif dengan aroma minuman yang tinggi kalsium makanya agak gimana gitu. Tapi lumayan mengenyangkan juga sih, kebetulan pagi itu aku emang baru laperrrr.

Setelah yang varian coklat udah habis aku seruput sedikit demi sedikit, aku pun menyeduh yang varian original. Wowww ... ternyata wangi vanilanya lebih menggoda imanku ... aroma khas minuman tinggi kalsiumnya pun tidak terasa. Perbedaan dengan minuman cereal lainnya, perbedaannya hanya pada kandungan oatnya saja ... top deh, meskipun tinggi kalsium tapi Quaker 3in1 varian original ini tetap memiliki aroma dan rasa yang membuat aku ingin selalu menikmatinya.




Ini lho penampakan Quaker 3in1 yang varian coklat, terlihat kan kepingan Quaker Oatnya, itu lho yang terlihat keputihan.





Setelah di tuangi air panas kepingan Quaker Oatnya makin jelas terlihat.





Warna coklatnya tidak begitu pekat tapi lumayan terasa. Kalo menurutku yang termasuk type penyuka coklat, coklatnya kurang banyak ... alias kurang nonjok ... hahaa :D :D :D






Kalau yang ini penampakan Quaker 3in1 varian original, kelihatan juga kan kepingan Quaker Oatnya. Itu lho yang kepingannya terlihat lebih kasar dan keputihan.






Penampakan Quaker 3in1 varian original yang sudah diseduh dengan air panas dan siap dinikmati ... hmmmm aroma vanilanya sungguh menggoda. Dan aku lebih suka yang varian original ini dibanding dengan yang coklat. Maaf yah kali ini aku berpaling dari yang berbau coklat dulu ... hahaaaa.




Menurutku Quaker 3in1 ini lumayan bisa jadi pertolongan pertama pada kelaparan baik di pagi hari di malam hari. Penasaran dengan rasanya ??? coba dong ^^

No comments:

Post a Comment