Laman Blog

Thursday, September 15, 2016

Mie Telur Kuda Menjangan Hofun




Pas kebetulan aku baru belanja di Alfamidi pandanganku tertuju pada sebuah produk mie, tadinya aku kira mie tiauw. Ternyata setelah aku baca secara cermat produk itu adalah mie telur. Kalau sekilas sih emang kita pasti akan menyangka itu adalah mie tiauw karena model mienyaa gepeng dan lebar lagi.





Ini nih penampakannya bila di keluarkan dari kemasan, sexy kan ??? hahaa ... menggoda untuk dimasak. Keesokan harinya aku pun sudah tidak sabar lagi untuk memasak mie Kuda Menjangan Hofun ini. Meskuipun aku cuma punya sayur mayur yang sangat terbatas dan telur, acara masak mie gorengnya tetap berlanjut. Penasaran nggak dengan si mie telur tadi sobat ??? hmmmm me-nya benar-benar lembut. Meskipun lembut tapi dia tidak mudah putus lho walaupun aku rebus paka air yang agak lama dan aku aduk-aduk saat memasak mie gorengnya. Bemar-benar bakal jadi Mie telur dolaku deh ^^ .



Nih buktinya bahwa betul-betul mie telur, bahannya aja cuma terigu, telur dan garam



Tenang aja mie ini halal kok :)




Mie telur ini buatan lokal lho, asli buatan Indonesia ... Aku cinta buatan Indonesia  \(**)/





Inilah hasil mie goreng buatanku yang memakai produk Mie Kuda Menjangan Hofun ... maaaf bahan pendukungnya cuma seadanya ... #HarapMaklum :D

Sebaga penutup aku cuma bisa bilang pada produk mie telur Kuda Menjangan Hofun "Recomended" pakai banget.

No comments:

Post a Comment