Laman Blog

Friday, September 23, 2016

Dettol Skincare



Pertama kali melihat produk dettol yang satu ini adalah saat aku sedang mengubek-ubek di webnya Blibli.com. Kebetulan waktu itu aku ingin belanja sabun mandi yang jenis batangan. Dan sabun batangan yang tersedia di blibli.com hanyalah merek Dettol. Yah mau ngga mau harus memilih merek ini deh. Tadinya sebelum buka webnya blibli aku ngga ngeh kalo Dettol itu sudah mengeluarkan berbagai macam jenis sabun batangan ... hahaa dasar katrok, ngga update :D :D :D .

Karena penasaran dengan yang varian yang menurutku baru ( karena aku baru tahu hari itu ... hahaaa), maka aku pun memilih yang varian baru itu. Tadinya aku mau memilih yan warna kemasannya warna salem (Dettol Reenergize), tapi ternyata stock habis sodara sodaraaa. Terpaksa pilihan aku palingkan ke Dettol Skincare yang kemasannya berwarna pink ini.

Sekitar seminggu kemudian sabun Dettol yang membuatku penasaran itu akhirnya datang juga. Rasanya sudah tidak sabar melihat penampakan dan aromanya. Langsung deh aku buka, warna sabunnya putih dan aromanya mirip banget dengan sabun bayi. Jauh banget dengan sabun Detol yang aku kenal selama ini. Biasanya sih sabun Dettol itu beraroma obat-obatan yang anti bakteri gtu. Kalau yang varian Skincare ini nggga ada sama sekali aroma obatnya. Terus terang .... aku suka dan rasanya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama .. wkwkkkk.

Sore harinya aku langsung memakai sabun ini untuk membersihkan tubuhku (Baca : mandi ). Busanya lembut dan tidak bikin kulit jadi kering. Wah bisa jadi alternatif sabun idola hatiku nih. Harga sabun ini sebenaarnya termasuk sedang-sedang saja, yaitu sekitar 3000 rupian untuk ukuran 65 gram. Buat yang ingin memakai sabun kesehatan tapi takut kulitnya jadi kering aku rekomendasikan memakai sabun Dettol skincare in deh. Semoga sabun Dettol skincare ini bisa menjadi solusi bagi yang kulitnya mudah kering tapi ingin memakai sabun kesehatan. Semoga testimoniku ini bisa memberikan sedikit gambaran pada para pembaca yang terhormat ^^ . Sekian, terimakasih :)

No comments:

Post a Comment